17 Agustus
DPRD

Jumat, 18 Agustus 2023

author photo
Kendawangan.com - Orang tua Cerrine siswi SMKN 1 Kendawangan, sangat senang anaknya terpilih dan dipercaya sebagai pembawa bendera saat pengibaran bendera 17 Agustus 2023 tahun ini di Kecamatan Kendawangan.

Cerrine Saat Membawa Bendera
Foto : Cerrine Saat Membawa Bendera, Pengibaran Bendera 17 Agustus 2023 di Halaman Kantor Kecamatan Kendawangan.

Siswi cantik yang penuh prestasi itu membuat orang tuanya merasa bangga, karena sang anak dapat menjadi bagian Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tujuh Belas Agustusan di Kecamatan Kendawangan.

Dedi Ahadi sebagai orang tua berpesan kepada anaknya untuk terus bersemangat mengejar prestasi yang ingin diraih, karena Cerrine ini memang cukup banyak prestasi, beberapa bulan lalu Cerrine juga menjadi Duta Gizi terfavorit tingkat Kabupaten.

"Sebagai orang tua kami terus mendoakan agar Cerrine tetap semangat dan terus berusaha mengejar cita-cita yang diinginkan, sebagai orang tua Kami akan selalu mendukung," kata Dedi.

"Dedi pun melanjutkan dengan penuh bangga bahwa Cerrine yang bernama lengkap Cerrine Anastasya ini kemarin juga dapat juara Duta Gizi terfavorit tinggat Kabupaten Ketapang, yang diselenggarakan oleh Persagi (Persatuan Ahli Gizi)," lanjut Dedi.

Anak pasangan Dedi Ahadi dan Emi Triani ini tak henti-hentinya membuat kedua orang tuanya bangga, sulung dari dua bersaudara ini selalu didoakan untuk tetap baik hati dan tidak sombong atas apa yang telah dicapai.

Cerrine
Foto : Cerrine Anastasya, Siswi SMKN 1 Kendawangan, Paskibra Kecamatan Kendawangan 17 Agustus 2023.

"Kepada Cerrine Bapak dan Ibu berpesan agar tetap menjadi orang yang baik, tidak sombong dan selalu bersemangat dalam meraih cita-cita," Tutup Dedi.

Peringatan 17 Agustusan tahun ini yang memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke 78 diselenggarakan dengan cukup meriah di Kecamatan Kendawangan. Terpantau Kendawangan.com banyak acara dan lomba-lomba meriah yang diselenggarakan tinggkat Desa, Dusun, maupun RT/RW.
Iklan

# 0 comments


EmoticonEmoticon

Pilihan Pembaca Next Post
Banyak Dibaca Previous Post