17 Agustus
DPRD

Kamis, 15 Juni 2023

author photo
Kendawangan.com - Acara Pemilihan Duta Gizi Indonesia untuk regional Ketapang yang digelar oleh Perhimpunan Persatuan Ahli Gizi Indonesia (Persagi) DPC Kabupaten Ketapang yang di ikuti oleh beberapa peserta dibeberapa Kecamatan, yang ada di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Official Account Persagi DPC Kabupaten Ketapang Meminta Maaf
Acara voting yang dilakukan di Instagram sejak tanggal 13 Juni dan akan berakhir 16 Juni 2023 tersebut terkendala masalah teknis, sedikit kesalahan yang diumumkan oleh Panitia Penyelenggara, panitia memohon maaf atas terjadi nya kesalahan teknis tersebut.

Panitia tidak menjelaskan kesalahan teknis apa yang telah terjadi sehingga voting di Instagram mereka dihentikan. Perolehan sementara berdasarakan pemantauan Kendawangan.com

Cerrine Anastasya perwakilan dari SMKN 1 Kendawangan memperoleh hasil voting terbanyak, yakni 6.000 lebih like di instagram, sampai berita ini kami turunkan 16 Juni 2023, Pukul 20:35 WIB.

Cerrine
Namun berdasarkan pantauan Kendawangan.com bahwa penilaian akhir pemenang juga berdasarkan pengamatan panita dan hasil voting yang telah didapat oleh peserta.

Siapa yang akan memenangkan kontes Duta Gizi tersebut nantinya silahkan ke Instagram Persagi Ketapang, dengan alamat @persagiketapang25.
Iklan

# 0 comments


EmoticonEmoticon

Pilihan Pembaca Next Post
Banyak Dibaca Previous Post